Rabu, 02 April 2014

jual berbagai handphone nikia terbaru

Nokia hadir dengan Handphone Nokia Tercanggih Lumia 928 dan Lumia 925 yang khusus menonjolkan kecanggihan kamera yang dimilikinya, Lumia 928 dan Lumia 925 akhirnya resmi diluncurkan di London, Inggris.Setiap besutan dari nokia lumia sudah setaraf dengan tipe-tipe smartphone yang sedang berkembang saat ini. Selain desain yang mewah dan elegan, teknologi yang di sematkan pada nokia lumia sangat canggih dan handal.
Handphone Nokia Tercanggih Lumia 928 dan Lumia 925 Handphone Nokia Tercanggih Lumia 928 dan Lumia 925
Handphone Nokia Tercanggih Lumia 928 dan Lumia 925 menonjolkan kemampuan kamera yang dimilikinya. Keduanya telah mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7MP. Untuk mengantisipasi minimnya cahaya saat pengambilan gambar, Nokia membenamkan sebuah xenon flash dibelakangnya.
Ditambah aperture lensa Carl Zeiss yang tetap mengusung bukaan lebar yakni f2/.0, menguntungkan saat pemotretan di kondisi low light. Fitur optical image stabilisation juga tetap dipertahankan. Kombinasi tersebut menghadirkan Nokia Lumia 928 sebagai kamera smartphone low-light terbaik saat ini.
Selain kemampuan kamera yang canggih, Nokia juga kembali memperkenalkan fitur pengolah gambar yang dibenamkan pada Lumia 928 dan Lumia 925 yang di antaranya Smart Camera untuk memudahkan pengambilan action shot, Motion Object Removal, dan Object Removal.
Jika Lumia 928 masih memakai plastik, maka Nokia Lumia 925 yang hadir dalam balutan casing alumunium. Namun material alumunium yang digunakan tidak sepenuhnya menutupi bodi Lumia 925 melainkan hanya meliputi bagian sisinya saja.
Spesifikasi kedua smartphone flagship Nokia itu sama-sama dipersenjatai prosesor dual core Snapdragon ‘krait’ 1,5 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan layar Amoled 4,5 inch dengan resolusi WXGA (768×1280 pixel) dengan Gorilla Glass 2. Sedangkan sistem operasinya Windows Phone 8. Jangan heran, kecepatan dan kemampuan handphone ini bila bekerja pada OS Windows Phone 8 sangat canggih dan memuaskan.
nokia lumia 920 canggih Handphone Nokia Tercanggih Lumia 928 dan Lumia 925
Walaupun banyak yang dikejutkan dengan munculnya Samsung Ativ S Neo yang merupakan smartphone pertama menggunakan sistem operasi Windows Phone 8, namun banyak penggemar gadget masih menunggu munculnya keluarga baru Nokia Lumia menggunakan Windows Phone 8. Hal ini dimaklumi karena Nokia merupakan perusahaan utama yang bekerjasama dengan Microsoft dalam pengembangan Windows Phone 8. Kini Nokia akhirnya telah mengumumkan smartphone terbarunya yang menggunakan Windows Phone 8, salah satunya adalah Handphone Nokia Tercanggih Lumia 928 dan Lumia 925.

Incoming terms:

nokia tercanggih,hp nokia tercanggih,nokia lumia tercanggih,hp tercanggih,lumia tercanggih,hp tercanggih dan termurah,hp nokia tercanggih saat ini,hp tercanggih saat ini,handphone tercanggih,nokia lumia terbaik

2 komentar: